Berita

48 pejabat Pemkot Padangsidimpuan dilantik

Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) – Sebanyak 48 pejabat Pemerintah Kota Padangsidimpuan resmi dilantik oleh Pj Walikota Padangsidimpuan Dr Sarmadan Hasibuan di Aula Kantor Walikota setempat.

Dr Sarmadan Hasibuan mengingatkan pejabat ASN yang baru saja dilantik harus menyesuikan jabatan dengan posisi barunya sehingga percepatan pelayanan dan sistem birokrasi di pemkot Padangsidimpuan dapat berjalan sesuai peraturan dan harapan masyarakat, ucapnya, Jum’at.

Amanahlah dalam mengemban tugas dengan jabatan barunya, jangan jadikan jabatan tersebut sebagai pemuas nafsu dalam menggapai rezki yang tidak baik, amanah dalam bertugas di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Padangsidimpuan

Adapun Syafaruddin Harahap pejabat lama Kakan Kesbangpol Pemkot Padangsidimpuan kini menjadi Sekretarias Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Padangsidimpuan.

Kemudian  Pandapotan Rangkuti dalam jabatan lama sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal, kini menerima amanah jabatan barunya sebagai Sekretarias Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu pintu Kota Padangsidimpuan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close