Berita

Pj Gubsu resmi membuka Popdasu ke XIII

Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) – Pj Gubernur Sumatera Utara Eko Subowo secara resmi membuka Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke XIII tahun 2018 yang digelar di Padangsidimpuan, Senin.

Dalam sambutan ia mengatakan, Popda itu harus dijaidkan sebagai bagian mengasah bakat dan kemampuan dalam bidang olahraga di Sumatera Utara.

“Tingkatkan prestasi dan kemampuan untuk prestasi yang lebih tinggi, hingga tingkat nasional buktikan atlet Sumatera Utara sebagai atlet terbaik,” katanya.

Dengan dilaksanakan Popdasu di Padangsidimpuan akan mendapatkan bibit atlet terbaik dari Kota Sidimpuan, kepada segenap para atlet dapat memberikan yang terbaik untuk diri sendiri, daerah hingga sekolah masing-masing.

Dari 33 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara hanya Kabupaten Nias Selatan, dan Tobasa yang tidak mengirimkan atlet pelajarnya dalam kegiatan Popdasu ke XIII.

Semoga kedepan kedua Bupati tersebut dapat mengirimkan atletnya dimasa mendatang, pesanya.

Usai memberikan sambutan Pj Gubsu, Kadisporasu, Pj Walikota Padangsidimpuan dan segenap tamu undangan melepas balon keudara sebagai tanda pembukaan Popdasu ke XIII di Kota Padangsidimpuan.

Sumber : Antara Sumut

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close