Berita

JCH Padangsidimpuan telah bertolak ke tanah suci

Medan (Antaranews Sumut) – Sebanyak 324 Jamaah Calon Haji yang tergabung dalam kloter 14 Kota Padangsidimpuan telah bertolak menuju tanah suci tepat 19.40 WIB dengan menggunakan pesawat Garuda Air Lines Boeing 777-300 ER.

Mohon doanya semoga perjalanan kami dan seluruh Jemaah Calon Haji (JCH) menuju tanah suci dalam keadaan selamat dan sehat sehingga rangkaian kegiatan ibadah haji dalam berjalan dengan sesuai jadwal, ucap Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Kemenag Padangsidimpuan dan sebagai Tim Pendamping Ibadah Haji Indonesia (TPIHI), Iyong Sahrial Siregar, Minggu.

Kami telah siap bertolak menuju tanah suci, insha allah tepat pukul 23.59 waktu arab saudi kami akan tiba dibandara king abdul aziz, katanya.

Sementara itu, Kabag Kesra Kota Padangsidimpuan, mengatakan dari 324 JCH, asa dua JCH yang keberangkatannya ditunda karena mengalami kondisi sakit sehingga harus ditunda besok keberangkatannya, alhamdulillah tidak ada kendala yang berarti besok sudah bisa berangkat ke tanah suci, ucapnya singkat di Asrama Haji Medan.

Pj Walikota Padangsidimpuan, Dr Sarmadan Hasibuan, kembali berpesan agar seluruh JCH menjaga kesehatannya sehingga nantinya bisa kembali ke tanah air dalam keadaan sehat dan mendapatkan gelar haji dan hajjah yang mambrur, pesannya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close