• Beranda
  • OPD
  • Download
  • Beranda
  • OPD
  • Download

Pekan kelima Jumat bersih mendapatkan apresiasi masyarakat

Related Posts

Padangsidimpuan 23/11 – Program 100 hari kerja Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan Wakil Wali Kota Arwin Siregar terkait program Jumat bersih mendapatkan apresiasi dari sejumlah masyarakat Padangsidimpuan.

Ini merupakan pekan kelima program Jumat bersih yang dilaksanakan setiap desa, terakhir pada Jumat (23/11) lalu yang dilaksanakan di Pal IV Maria.

“Program Jumat bersih setiap minggunya mendapatkan apresiasi dari masyarakat langsung, kami sangat setuju dengan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota sekarang ini terkait Jumat bersih,” ujar Rahmat Rambe, seorang warga Padangsidimpuan, Sabtu (24/11).

Menurut dia masyarakat hendaknya terus berupaya menjaga lingkungan. Dengan lingkungan yang bersih akan meminimalkan tumbuhnya sarang penyakit. “Kebersihan merupakan tanggung jawab semua termaksud masyarakat, yang merasakan keindahan dan kenyamanan juga kita bersama, kami rasa ini wujud nyata dari program Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, menerangkan untuk memotivasi masyarakat Padangsidimpuan mengenai pentingnya program kebersihan lingkungan, pemerintah selalu memberikan praktik lapangan melalui program Jumat bersih yang dilaksanakan setiap pekan.

Jika ada masyarakat yang mengapresiasi itu merupakan pesan yang positif bagi pemerintah daerah, karena tanpa partisipasi masyarakat tentu tidakan berhasil, sehingga perlu kiranya keperdulian bersama, ujar Irsan.

“Semoga lingkungan yang bersih dan nyaman akan cepat terwujud di Padangsidimpuan. Kalau kita serius peduli terhadap lingkungan maka semuanya akan bersih tapi itu harus keterlibat masyarakat,” katanya.

sumber antara
Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular Posts


[mc4wp_form id="274"]


Popular Posts